DPRD Berkomitmen Bangun Kemitraan dengan SMSI Sergai

257

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | DPRD Serdang Bedagai (Sergai) berkomitmen membangun kemitraan dengan SMSI Sergai, untuk menyampaikan informasi terkait kinerja anggota legislatif di daerah ini.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Sergai M. Ilham Ritonga,SE didampingi Plt Sekretaris DPRD Sergai, Ingan Malem Tarigan SE dan Staf pribadi Ketua DPRD Sergai Drs. H. Tamlih Nasution SE, saat menerima audensi pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Sergai di ruang kerjanya di Kantor DPRD Sergai di Sei Rampah, Kamis (12/1/2023).

Ia pun menyambut baik kehadiran SMSI Sergai dan mendukung terjalinnya kemitraan. Pers, ujarnya, bagian yang tak terpisahkan dengan semua kalangan termasuk legislatif. Sehingga apa yang sudah kita kerjakan, informasinya bisa sampai ke masyarakat.

” Nanti, disusun strateginya agar masukan bisa diakomodir sesuai aturan yang berlaku,” ucap Ilham sembari meminta Sekwan mengakomodir usulan SMSI Sergai.

Sebelumnya, Ketua SMSI Sergai Zuhari menyampaikan, peran media sangat penting sebagai penyampai informasi. Karenanya, kinerja DPRD patut dipublikasikan agar masyarakat mengetahui apa yang sudah dilakukan oleh kalangan legislatif.

“Jadi, masyarakat bisa mendapat informasi apa saja yang sudah dilakukan wakilnya di DPRD,” kata Zuhari.

Pada pertemuan itu, Ketua SMSI Sergai Zuhari turut didampingi penasehat Anwar Siregar SH, Wakil Ketua Muklis Siregar, Ir. M Adlin, Sekretaris Sugiono, Kordinator bidang Humas Robert, bidang pendidikan Annisa dan Jumani. (red)