Dirut Perumda Tirtanadi Serahkan Sapi Qurban ke IPAM

156

MEDAN ketikberita.com | Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi menyerahkan secara simbolis hewan sapi ke seluruh Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) untuk dipotong pada saat Hari Raya Qurban, di Mesjid Annazofah Jl Rumah Sumbu Medan Kota Selasa (27/6/2023).

Dirut Kabir Bedi yang didampingi Direktur Adninistrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Plh. Ka. Sekper Martha Lumbantobing, Kepala Divisi Keuangan Sahrim Siregar serta yang lainnya.

“Penyerahan hewan sapi ini merupakan kegiatan tiap tahun kita laksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian Perumda Tirtanadi bagi masyarakat sekitar IPAM,”kata Kabir Bedi.

Lebih jauh Kabir Bedi mengatakan sebanyak 18 ekor sapi yang akan disalurkan ke seluruh IPAM Perumda Tirtanadi dan yang di tempat lainnya.

Diharapkan lanjut Kabir Bedi masyarakat yang berada di sekitar IPAM ikut merasakan kebahagiaan pada saat hari raya qurban dengan merasakan kebersamaan secara bersama – sama seluruh masyarakat sekitar IPAM ikut memotong sapi dari Perumda Tirtanadi.

“Kami sangat berbahagia sekali menerima hewan sapi ini yang akan dipotong pada saat hari raya qurban, alhamdulillah hal seperti ini tiap tahun kami mendapat bantuan hewan sapi dari Perumda Tirtanadi,”ujar Datuk Indra Jaya Nazir Mesjid IPAM Sunggal. (red)