Ciptakan Situasi Aman Selama Bulan Ramadhan, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Subuh

23

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menciptakan situasi yang aman selama bulan suci ramadhan, personel Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan patroli subuh diseputaran Kota Tebingtinggi, Rabu (27/3/2024).

Kanit Samapta Ipda Terlaksana Sembiring selaku perwira pengendali memimpin pelaksanaan kegiatan, dan diikuti oleh Aiptu M.Damanik dan Aiptu SM. Nainggolan dengan mengitari seputaran Kota Tebingtinggi, dan menggunakan 1 unit mobil patroli.

Pelaksanaan patroli bertujuan untuk mengantisipasi kenakalan remaja, asmara subuh, aksi tawuran, bermain petasan, balap liar dan perbuatan yang melanggar hukum serta mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan ramadhan.

Adapun objek yang menjadi sentuhan dari tim patroli yaitu, Mesjid Ikhlas Jalan Syech Beringin dan beberapa lokasi yang dianggap tempat berkumpulnya anak remaja seperti lapangan merdeka Jalan Sutomo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sukarno Hatta dan Jalan Darat.

Dikesempatan tersebut, tim patroli memberi himbauan kepada anak remaja untuk tidak berkumpul dan kembali ke rumah masing masing, dikarenakan dengan mereka berkumpul bisa menyebabkan kemacetan dan dapat mengganggu aktivitas masyarakat lainnya. (ar)