Cinta Kasih TNI Di Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 725/Woroagi Bagikan Sembako Santunan Kepada Anak Yatim

159

BOVEN DIGOEL (Papua Selatan) ketikberita.com | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di Pos Kombut melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga dan santunan kepada anak yatim di Kampung Mukbiran, Distrik Kombut, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam release tertulisnya di Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Rabu, (05/7/23).

“Pembagian sembako dan santunan kepada anak-anak yatim di Kampung Mukbiran ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu dan saling berbagi dengan masyarakat setempat khususnya dengan anak-anak yatim”, ungkap Dansatgas.

Tak hanya itu, Dansatgas Letkol Inf Syafruddin juga mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka menjelang purna tugas Satuan Yonif 725/Wrg yang bertugas di wilayah perbatasan Papua selatan, khususnya di wilayah Kab. Boven Digoel.

“Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan TNI khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi kepada masyarakat yang berada di wilayah perbatasan Papua”, tutupnya.

Masyarakat Kampung Mukbiran terlihat sangat antusias dan sangat senang dengan adanya kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi.

“Saya Alfons Awungba Kepala kampung Mukbiran bersama masyarakat Mukbiran, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada bapak-bapak TNI atas pemberian amplop kepada anak-anak kami dan juga bantuan sembako yang telah bapak berikan kepada kami semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan memberkati langkah bapak TNI, Hidup TNI”, Imbuhnya. (red)