Dapat Laporan Warga Sakit, Daniel Pinem Jeguk dan Memberikan Bantuan

153

MEDAN ketikberita.com | Anggota DPRD Kota Medan, Daniel Pinem menjeguk seorang warga di daerah pemilihanya (Dapil) yang sakit , Terang Ukur Br Ginting atau Nande Beru Rocky di Jalan Bunga Sedap Malam III C, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, kemarin.

Politisi senior PDI Perjuangan itu hadir bersama sejumlah pengurus parta dan turut didampinggi Lurah Sempakata Epta Riana Br Tarigan.

Dihadapan, Daniel Pinem saat dijeguk Terang berharap agar mendapatkan bantuan kursi roda, sehingga tidak terbaring terus ditempat tidur.

Ia mengatakan bahwa awalnya dirinya mengalami sakit stroke, tapi terjadi pembengkan kaki sehingga harus diamputasi.

” Kam bantu dulu agar bisa dapat kursi jadi kalau aku cek ke rumah sakit biar tidak merepotkan anakku ,” ujar ibu dua anak itu yang telah ditinggal pergi sang suami dengan linangan air mata.

Melihat hal ini, politisi dari Dapil IV itu memberikan suport semangat.

” Jangan nangis, tetap semangat dan berdoa kepada Tuhan.Dibata masu-masu (diberkati Tuhan Selalu, red). Saya akan coba bantu untuk kursi roda itu ,” ucap Daniel.

Ia pun mengatakan agar mencoba melakukan kordinasi dengan stakholder terkait untuk bantuan kursi roda tersebut.

Usai memberikan semangat, Daniel Pinem pun memberikan bantuan dana untuk dapat dipergunakan dalam kebutuhan sehari-hari. Tak hanya itu, Daniel juga memberikan kain sarung saat itu.

Sebelum meninggalkan lokasi, Daniel Pinem dan tim saat itu berdoa.Untuk doa ini langsung dipimpin Lurah Sempakata Epta Riana Br Tarigan. (er)