Cek Kesehatan, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Berikan Suplemen Kepada Petugas di PPK

60

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai upaya memastikan kesehatan seluruh petugas yang sedang melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi turun langsung untuk mengecek dan memeriksa kesehatan seluruh petugas pengamanan dan petugas PPK di sejumlah kantor PPK diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (16/02/24).

Kegiatan ini dilaksanakan Tim Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi untuk melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan di Kantor Camat Padang Hulu, Kantor Camat Tebing Syahbandar dan Kantor Camat Tebing Tinggi Kota.

Seperti dalam keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan dari pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan petugas yang bertugas di PPK harus senantiasa dalam kondisi sehat, termasuk para petugas PPK.

“Pemeriksaan kesehatan ini juga sebagai langkah antisipasi terhadap kondisi kesehatan mereka yang telah bertugas ekstra maka perlu diadakan pengecekan kesehatan”, sebut Kasi Humas.

Bentuk pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Tim Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi kepada petugas pengamanan dan petugas PPK adalah dengan mengukur tekanan darah, memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada petugas dan PPK agar stamina tetap stabil dalam menjalankan tugas sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan secara keseluruhan. (ar)