Bupati Tanjabbar Safari Subuh di Masjid Nurul Yaqin Desa Lumahan

60

KUALATUNGKAL (Jambi) ketikberita.com | Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, melaksanakan safari subuh di Masjid Nurul Yaqin Desa Lumahan, Kecamatan Senyerang, Jumat (05/01/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Safari Subuh dari berbagai instansi, termasuk Kepala Bappeda, PUPR, Perkim, Perhubungan, P2AKB, BPBD, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kominfo, Camat, Kepala Desa, dan Baznas.

Bupati menyampaikan bahwa anggaran belanja untuk Desa Lumahan, Kecamatan Senyerang, pada Tahun 2024 akan mendukung kegiatan fisik dan non fisik. Selain itu, untuk anak-anak yang mengalami stunting, bantuan susu padat gizi akan disalurkan melalui Puskesmas di Daerah Lumahan.

Dalam kesempatan tersebut, bersama Badan Amil Zakat Nasional Tanjabbar, Bupati memberikan bantuan sebesar 10 juta dan paket sembako untuk Masjid Nurul Yaqin Desa Lumahan.

“Mudah–mudahan kegiatan berbagi ini pada Jumat berkah dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Helmi)