Bupati Sambut HUT Bhyangkara ke-73, Polres Aceh Tamiang Gelar Olah Raga Bersama

232

ACEH TAMIANG ketikberita.com |  Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 jatuh pada tanggal 01 Juli nanti. Namun semarak kemeriahannya sudah dimulai. Polres Aceh Tamiang menggelar berbagai agenda untuk merayakannya. Pagi tadi, kegiatan Sepeda santai dan senam sehat adakan di lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH. M.Kn. bersama Ketua TP-PKK Rita Syntia Mursil, Ketua DPRK Fadlon, Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf. A. Ayani, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang Irwansyah Putra Sitorus, Perwakilan Kajari Aceh Tamiang, para Kapolsek dalam wilayah hukum Aceh Tamiang, para Babinsa dan Babinkamtibmas, insan pers dan para undangan. Kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah dan semangat.

Kegiatan Sepeda santai dilepas langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian dengan rute yang telah ditentukan. Ada pun rute perjalanan sepeda santai kali ini, yaitu dari Mapolres menuju Kampung Dalam, terus ke arah Kampung Kesehatan. Rombongan pesepeda lalu berbelok ke arah Kampung Tanjung Karang, masuk ke arah Kampung Menanggini terus melewati Kampung Pantai Tinjau menuju ke Kampung Bundar dan kembali ke Mapolres.

Sedangkan senam sehat dilaksanakan di Halaman Mapolres Aceh Tamiang dan dilanjutkan dengan aneka perlombaan lainnya. Rangkaian acara HUT Bhayangkara pagi tadi diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.(ABS)