Perwada Kabupaten Palas Bersatu dan Solid

124

PALAS (Sumut) ketikberita.com | Puluhan jurnalis atau wartawan media cetak, media on line dan media elektronik yang di setiap harinya tidak mengenal lelah dan waktu untuk mencari berita di sekitaran wilayah Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang tergabung dalam suatu wadah wartawan yang biasa disebut dengan Persatuan Wartawan Daerah (PERWADA) Kabupaten Palas berkumpul di Cafe Parlagutan jl. Pejuang selasa 20 September 2022.

Kegiatan ini memiliki agenda Cofee Morning, diskusi antara jurnalis yang di akhiri dengan makan bersama .

Ketua PERWADA Kabupaten Padang lawas Tagor Harahap salah satu putra asli daerah Kabupaten Palas mengungkapkan harapannya dengan Cofee Morning dapat menjadi momentum dalam menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik.

“Semua masukan – masukan yang telah kita gojlok hari ini harus menjadi suatu kebersamaan untuk kemajuan Perwada ke depannya jangan ada perbedaan antara senior dan junior ditambah lagi dengan bahasa orang lama dan orang baru di wadah ini kita hilangkan semua perbedaan itu ingat kita semua bersaudara”, ucap Tagor Hrp.

Ketua PERWADA Palas Tagor Hrp menambahkan kalau ada permasalahan di lapangan yang sulit untuk dituntaskan kita bisa kordinasi bersama sambil cofee morning.

“Dengan Cofee Morning ini diharapkan segala permasalahan di lapangan bisa kita cari solusinya bersama sehingga bisa menjadi pilar daerah dalam menyalurkan informasi ke seluruh elemen masyarakat”, ungkap Tagor Hrp Ketua Perwada Palas. (Rh)