Bupati Nias Barat Sampaikan Nota Jawaban Tentang Pertanggung-Jawaban APBD Tahun Anggaran 2022

142

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat menyampaikan nota jawaban atas pandangan umum Fraksi DPRD Kabupaten Nias Barat terhadap penyampaian Ranperda tentang Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2022 pada Rapat Paripurna DPRD, Jum’at (7/7/2023) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Nias Barat.

Pada kesempatan itu Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Nias Barat atas tanggapan, pendapat dan saran yang telah disampaikan, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam menyelenggarakan pemerintahan sesuai amanat undang-undangan.

“Terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD atas rekomendasi dan pandangan umun yang telah disampaikan untuk menperkaya dan membekali pemerintah daerah dalam melaksanakan yang terbaik sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa, pada Kamis (6/7/2023), kelima Fraksi DPRD Kabupaten Nias Barat menyampaikan pandangan umumnya atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Barat TA. 2022, berupa saran, pendapat dan kritik yang konstruktif sebagai bahan perbaikan bagi pemerintah daerah dalam menyelenggarakan roda pemerintahan.

Selanjutnya, kelima Fraksi DPRD Kabupaten Nias Barat, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Barat sepanjang tahun 2022 dengan berbagai capaian dan prestasi yang diraih.

Rapat Paripurna DPRD yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Nias Barat, Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., M.M., Staf Ahli Bupati, Asisten Setda dan Kepala OPD serta hadirin lainnya. (Wardiy)