Bulan Ramadhan Xtrim Sergai Libur Melumpur, Berbagi Sembako ke Masyarakat Rambung Sialang

619

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Bulan Ramadhan Xtrim Sergai cuti melumpur. Sebagai mengganti kegiatan Xtrim Sergai berbagi sembako kepada masyarakat Desa Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai Sabtu (16/4/2022).

Sembako berupa beras, minyak goreng, teh, gula serta mie instan di salurkan dari rumah kerumah, penerima juga tampak sumringah menerima sembako terutama bahan minyak gorengnya.

Kita berbagi di bulan Ramadhan ini kata Ketua Umum Xtrim Sergai H. Darma Wijaya yang di wakili Sekretaris Umum Ahmadi. Xtrim Sergai konsen beribadah di bulan Ramadhan dan tidak melumpur. Sebagai giat pengganti Xtrim Sergai berbagi sembako ke masyarakat Desa Rambung Sialang.

” Desa Rambung Sialang adalah jalur para croser yang tergabung di Xtrim Sergai, masyarakatnya sangat mendukung kegiatan Xtrim Sergai, semoga apa yang di berikan Xtrim Sergai dapat dimanfaat kan oleh masyarakat Desa Rambung Sialang” papar Ahmadi.

Herman (37) warga Desa Rambung Sialang mengutarakan terimakasihnya. Bantuan berupa sembako dari Xtrim Sergai disambut bahagia masyarakat Desa Rambung Sialang terutama bahan minyak makan yang kian di buru masyarakat.

“Saya masyarakat Desa Rambung Sialang mengucapkan terima kasih dan mendoakan Xtrim Sergai sukses dan semakin besar, serta jaya baik di lumpur maupun di darat” papar Herman.(AfGans)