Keluarga Besar Kodim/0104 Atim Silaturahmi Dengan Ulama Kharismatik Abu Keude Dua

424

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Pada bulan puasa Ramadhan 1443 H kali ini, ada pemandangan yang tak biasa lantaran salah satu ulama kharismatik dari Aceh Timur yakni Tengku Abdul Wahab yang biasa dikenal Abu Keude Dua diundang ke Kodim 0104/Aceh Timur.

Kegiatan tersebut merupakan Komsos kreatif Dandim 0104/Atim dengan Ulama Aceh, karena kegiatan yang dilakukan merupakan wadah Silahturahmi antara TNI dengan Tokoh Agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan Tokoh Agama atau para Ulama merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan Pemuka Agama. “Dengan adannya komunikasi sosial ini, Dandim sekaligus menyampaikan pesan-pesan Binter agar terwujud keamanan, keharmonisan, kemanunggalan TNI-Rakyat guna mendukung cita-cita nasional dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia,” demikian kata Dandim kepada awak media, Sabtu (16/4/2022).

“Tidak hanya itu saja, kegiatan yang dihelat pada Jum’at sore (15/4/2022) juga dilaksanakan Iktikaf, buka Puasa, Sholat Tarawih, dan Tausiyah Subuh, di masjid At-Taqwa Kodim 0104/Atim,” jelas Dandim.

Sambung Dandim, kegiatan ini juga sebagai wujud kebersamaan untuk keluarga besar Kodim 0104/Atim, dengan acara yang sederhana namun tidak mengurangi makna dari pelaksanaan ini, diharapkan seluruh anggota dapat memetik hikmah dari kegiatan ini.

“Yang lebih penting, kata Dandim, kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, sehingga semakin lama membuat ikatan persaudaraan itu semakin erat,”tukasnya.

Turut hadir saat kegiatan tersebut para Perwira Staf, Danramil, para anggota Kodim 0104/Atim dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda. (AA)

Artikulli paraprakRuang Bebas Berekspresi Bisa Minimalisir Kriminalitas Pemuda Selama Ramadan
Artikulli tjetërBulan Ramadhan Xtrim Sergai Libur Melumpur, Berbagi Sembako ke Masyarakat Rambung Sialang