Brimob Aramiah Salurkan Sembako Kepada Warga Gampong Bayeun

40

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B pelopor berbagi rezeki kepada masyarakat seputaran rayonisasinya guna untuk meringankan beban masyarakat di saat Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan hingga saat ini, Sabtu (9/10/2021).

Tepatnya di Gampong Bayeun Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Bripka Hermawan Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan door to door ke rumah-rumah yang arga kurang mampu untuk mengulurkan tangan berbagi sedikit rezeki yang di kumpulin setiap hari Jum’at setelah apel pagi.

“Adapun sembako yang kita salurkan berupa, beras, minyak goreng, telur dan Indomie dan langsung kita salurkan kepada yang bersangkutan,” imbuh Bripka Hermawan.

Sementara itu Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani Melalui Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SIK Polri selalu siap mendukung upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat suasana pandemi sekarang ini.

“Kami masyarakat gampong Bayeun sangat apreasiasi kegiatan bapak – bapak, dan kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Satuan Brimob Aramiah semoga apa yang sudah di perbuat menjadi ladang pahala…Aminn…,tukas Geuchik Gampong setempat.” (AA)