Binluh Perairan,Sat Pol Airud Polres Sergai Himbau Masyarakat Nelayan Tetap Patuhi Prokes

420

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Personel Satpol Airud Polres Serdang Bedagai (Sergai) Bripka L. Simatupang melakukan sosiali sasi dan memberikan himbauan protokol Keseha tan kepada masyarakat nelayan bertempat Di Dusun III, Desa Kota Pari,Kec. Pantai Cermin, Kab Serdang Bedagai, Kamis (12/05/2022) sekira pukul 09.00 Wib

Personel Sat Polairud Polres Serdang Bedagai mengajak masyarakat nelayan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Mari kita tetap patuhi Protokol kesehatan saat aktifitas diluar rumah atau saat bekerja,” Kata Bripka Simatupang.

Sat Pol Airud polres sergai juga menghimbau masyarakat nelayan yang belum melaksanakan Vaksin agar segera vaksin untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Petugas juga mengajak nelayan agar dapat mem berikan informasi tentang penyeludupan barang barang atau binatang langka yang ilegal.

Sementara Kasat Pol Airud Polres Sergai IPTU Syahrizal mengatakan kegiatan binluh perairan rutin dilakukan personel Satpol Airud Polres Sergai untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat nelayan.

“Kegiatan binluh rutin kita lakukan tujuannya untuk meberikan edukasi dan informasi, termasuk kita juga sosialisasikan kepada nelayan tentang pentingnya Vaksinasi,” Terang Kasat.

Selain itu,sambung Kasat, Petugas juga memberi kan himbauan kepada para nelayan untuk tetap mengutamakan keselamatan mencari ikan di perairan Serdang Bedagai dengan selalu menyedia kan alat alat keselamatan di kapal,” ujarnya. (AfGans)