Bersama Santri Al-Aslamiyah, LSM Geram Maknai HUT Ke 13

615
Pimpinan Ponpes Al-Aslamiyah, Ustad Azizi Humaedi menerima secara simbolis Al Quran dan Kitab dari Jajaran LSM Geram Kab Serang.

SERANG (Banten) ketikberita.com | Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia telah memasuki usia ke 13, usia yang cukup panjang untuk perjalanan lembaga non pemerintah atau organisasi non pemerintah (ORNOP) dimana dalam kiprahnya berorientasi mengedepankan kepentingan masyarakat

Jajaran pengurus dan anggota LSM Geram DPC Kab Serang memaknai ulang tahun ke 13 ini sebagai moment yang harus di isi dengan kegiatan sosial.

Bertempat di pondok pesantren Al-Aslamiyah,kampung Kadeper, desa Pamanuk, kecamatan Carenang,Ketua LSM Geram DPC Kab Serang, Yusa Qorni. K menyerahkan mushaf Al Quran dan kitab Dalail Khoirot kepada para santri.

Dikatakan Yusa,”Ini bentuk dari rasa syukur kami, bahwa di usianya yang ke 13, LSM Geram mampu menjalankan misi sosial, sebagai alat kontrol kepada pemerintah, menjadi mitra yang konstruktif.

Gerakan sosial kami mendapat dukungan dari donatur yang sepaham dengan program sosial LSM Geram”,Tuturnya, Jum’at (04/07/23).

“Dan kegiatan kami hari ini tidak lepas dari arahan Ketua Umum H. Alamsyah, yang mengingatkan kepada seluruh anggota LSM Geram untuk terus melakukan kebajikan”,
Tegasnya.

Lanjut Yusa,”Selesai acara disini, minggu depan para anggota kita ajak ke Anyer untuk refreshing dan pembekalan materi penguatan kelembagaan”, Pungkasnya.

Azizi Humaedi, pengasuh pondok pesantren Al-Aslamiyah menyambut hangat kedatangan kami dengan mengutip hadist riwayat Imam Bukhari,” Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda, Tidak boleh ada rasa iri kecuali terhadap dua orang, yaitu seorang yang diberi Al Quran oleh Allah lalu dia membacanya sepanjang malam dan siang; dan orang yang diberi harta oleh Allah lalu dia menginfakkannya sepanjang malam dan siang.

“Kita bisa mendapatkan keutamaan ini dengan menginfakkan harta yang Allah titipkan kepada kita untuk dibelikan wakaf Al Quran”,Ajak Dai muda ini. (Den)