Bersama Forkopimda, Kapolres Sergai Hadiri Peringatan HUT RI KE-75 Secara Virtual

116

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020 di selenggarakan secara virtual dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo bertempat di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (17/08/2020).

Kegiatan Upacara Secara Virtual tersebut di ikuti Seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia termasuk juga pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang mengikuti rangkaian kegiatan Upacara HUT RI ke 75 bertempat di Aula Sultan Serdang Pemkab Serdang Bedagai.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Kajari Sergai Paian Tumanggor, Kepala Pengadilan Negeri Rio Barten Pasaribu, Ketua DPRD Kab. Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan,Dandim 0204/DS diwakili Kasdim Mayor Inf. Toto Tryanto, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang,para OPD pemkab Serdang Bedagai dan Ketua GOPTKI Kab. Sergai Hj. Rosmaida Saragih.

Pada kegiatan tersebut Forokopimda Kabupaten Serdang Bedagai menyaksikan secara virtual upacara pengibaran bendera merah putih dalam peringatan HUT RI ke 75 di istana Negara dengan inspektur Upacara bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Usai menyaksikan upacara HUT RI ke 75 secara Virtual, Bupati Serdang Bedagai bersama Forokopimda memberikan piagam penghargaan kepada Dinas dan Kecamatan terbaik Kabupaten Serdang Bedagai. (AfGans)