Basyaruddin Nasution Jawab Pertanyaan Partai PKS Terkait Pilkada Kota Tebing Tinggi

37

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Ketua DPD partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, SH, MH, menjawab pertanyaan ketua DPD partai PKS Tebingtinggi H. Muheri, SH, terkait sikap nya menjelang pemilihan kepala daerah/walikota.

Pada agenda safari politik partai Golkar Tebingtinggi yang berkunjung ke kantor partai PKS Tebingtinggi di jalan Pulau belitung, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Jumat 29 Maret 2024.

Bertujuan menjaga silahturahmi dan keharmonisan lintas partai setelah menghadapi pemilu bulan Februari lalu ucap, Basyaruddin Nasution.

Disela-sela momentum safari politik tersebut H. Muheri menanyakan bagaimana sikap ketua partai Golkar Tebingtinggi.

Apakah abangda saya Basyaruddin Nasution akan ikut mendaftar untuk menjadi salah satu kandidat calon Walikota Tebingtinggi? Tanya ketua partai PKS Tebingtinggi.

Basyaruddin Nasution mengatakan, partai Golkar Tebingtinggi wajib untuk mencalonkan kader nya pada pilkada mendatang.

Alhamdulillah saya sudah mendapatkan rekomendasi dan surat tugas untuk mencalonkam diri di pilkada mendatang, sebut Basyaruddin Nasution.

Namun partai Golkar merupakan partai yang mewajibkan kadernya untuk menaati norma dan peraturan yang di buat oleh partai Golkar.

Ada tahapan yang harus di lalui, seperti halnya partai Golkar akan membuka pendaftaran kepada kadernya yang mampu bertarung di pilkada mendatang.

Dan akan di lakukan penjaringan yang cukup ketat oleh DPD partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, maka saya harus melewati tahapan tahapan tersebut terlebih dahulu, jawab Basyaruddin Nasution. (ar)