Bagasi Pesawat Lion Air di Bandara Kualanamu Tertinggal, Penumpang Komplain

184

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Salah satu Penumpang Pesawat Lion Air yang berangkat dari Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang dengan No Penerbangan JT 205 tujuan Bandara Soekarno Hatta yang berangkat tadi pagi pukul 10:00 Wib, bagasinya tertinggal atau tak ikut naik ke pesawat. Kejadian ini membuat penumpang tersebut terkejut dan komplain setelah sampai di tujuan. Senin (06/11/2023).

Muhammad Rizki Penumpang Pesawat yang bagasinya tertinggal mengatakan, “setelah pesawat mendarat di Bandara Soekarno Hatta saya mengantri menunggu bagasi, namun bagasi saya tak kunjung keluar. “Ucapnya.

“Saya pun lantas menanyakan ke petugas Lion Air dan petugas pun mencoba untuk membantu mencari bagasi yang di maksud, setelah beberapa menit, petugas bagasi Lion Air di Bandara Soekarno Hatta mengatakan bagasinya ternyata tertinggal di Bandara Kualanamu.”tambahnya.

Danang Mandala Prihantoro Corporate Communications Strategic, membenarkan kejadian ini dengan mengirimkan foto koper penumpang yang tertinggal tersebut.

Danang belum menjelaskan lebih rinci kenapa koper penumpang tersebut bisa tertinggal dan kapan akan dikirim ke pemilik koper. (As)