Babinsa Desa Alur Selalas Melaksanakan Komsos dan Membagikan Masker Kepada Warga Binaannya

45

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Koptu Andri Babinsa Desa Alur Selalas Koramil 02/Karang Baru melaksanakan upaya pencegahan Covid-19 dengan cara Komunikasi sosial (Komsos) sekaligus membagikan masker kepada warga binaannya bertempat di Desa Alur Selalas, Kecamatan Sekrak, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (30/10/2021).

Koptu Andri melaksanakan rutinitas harian, dengan cara melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan membagikan masker kepada warga diwilayah binaannya.

Koptu Andri mengatakan Pandemi Covid-19, belum menunjukkan tanda-tanda kapan akan berakhir. Untuk itu sebagai upaya pencegahan kita tidak boleh bosan melaksanakan sosialisasi untuk mematuhi ketentuan protokol kesehatan. Hal ini bertujuan guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Koptu Andri mengatakan Melalui sosialisasi protokol kesehatan, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk dapat membiasakan diri dan beradaptasi dengan pola hidup baru, sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.

Koptu Andri menambakan Mari kita cegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat, sehingga kita terhindar dari penularan Covid-19,” tendasnya. (ABS)