Acara Korp Raport Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang

375

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar Acara Korp Raport Purna Tugas kepada Dua orang Anggotanya yang telah memasuki masa pensiun. Kedua anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah memasuki masa pensiun tersebut yaitu Peltu Purn Karimuddin Npr. 632417 dan Pelda Purn Senivel Nrp. 632423.

Kegiatan Acara Korp Raport Purna Tugas dipimpin langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. berlangsung, di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (08/08/2022).

Acara ini dihadiri Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Plh Kasdim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0117/Atam, Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam Ny Indah Erika Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si beserta pengurus.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih di beri kesehatan kita dapat melaksanakan Acara Korp Raport Purna Tugas untuk Anggota yang telah memasuki masa Pensiun.

“Atas nama TNI AD dan Kodam Iskandar Muda serta Korem 011/Lilawangsa, khususnya atas nama satuan dan selaku Dandim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang,” ujar Dandim

Selanjutnya Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., meminta kepada anggota yang telah purna tugas agar tetap menjaga jalinan silaturahmi dan komunikasi serta segera bergabung dengan wadah PEPABRI. Anggota yang telah purna tugas hendaknya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat dimanapun berada dengan tetap menjaga citra dan nama baik TNI di mata masyarakat.

Dandim pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh anggota 0117/Aceh Tamiang yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab hendaknya tetap bekerja dengan semangat guna meningkatkan kualitas kinerja yang telah baik selama ini,” pungkasnya. (ABS)