Aspan Sopian Batubara: Jadikan Semangat Natal Menjadi Berkarakter, Berkhidmat, Berintegritas dan Bermatabat

298

MEDAN ketikberita.com | Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Natal bersama para ASN, dimana untuk Natal tahun ini bertemakan “Semangat Natal, Mari Kita Menjadi ASN DisperindagSU yang Berkarakter, Berhikmad, Berintregitas dan Bermartabat”.

Bukan hanya bagi kita umat Kristiani tapi bagi umat kita Seluruh Dunia, kemudian tugas kita kedepan terus memberikan hubungan Silaturahmi yang erat dan baik.Kita juga harus menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama, jadi kita sekarang (mohon maaf Red-) untuk tidak berpengaruh dengan Media Sosial, yaitu terjebak dengan Politik Identitas, karena terlalu kita bahas Politik Identitas itu, tidak ada kedamaian di antara kita sesama umat beragama, dan diantara kita sesama umat masyarakat dan sesama warga Bangsa Bernegara.

Hal tersebut diungkapkan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Sumatera Utara Aspan Sopian Batubara di Hotel Saka Jumat (8/12/2022).

Lanjut Aspan makanya tidak perlu kita pertentangkan dan tidak perlu kita bahas, agar kita bisa hidup damai mulai dari hari ini sampai hari Hayat. Karena semua itu untuk Kesejahteraan pribadi kita, kesejahteraan keluarga kita, kesejahteraan lingkungan kita, kesejahteraan warga kita, dan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia. Semua itu harus bisa bergandeng tangan secara bersama-sama, sehingga Cita-cita kita ini tercapai dengan baik.

Ditanya wartawan Tema dari Natal yaitu Berkarakter, Berkhidmat, Berintegritas, dan Bermartabat. Memang Isi temanya sangatlah bagus dan Mantap, tapi pertanyaan Pak, apakah sudah dilakukan oleh para ASN di Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Aspan mengatakan sebagai manusia biasa di ASN ini dan sekaligus kita mengikuti Visi dan Misi Gubernur Sumatera Utara, kita ini harus bekerja jujur dan benar tulus dan iklas untuk menuju Sumatera Utara yang bermartabat, tentu semua dari Visi dan Misi Gubernur sudah di jabarkan dalam perayaan Natal tahun ini, mudah-mudahan kita semua sebagai ASN dapat menerapkan ini dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dan tujuannya bukan hanya sebatas di ASN aja, tapi sangat berguna untuk masyarakat Sumatera Utara. Ditanya lagi Ketik Berita Com apakah Visi dan Misi dari Gubsu sudah di laksanakan dengan baik sebagai Kadis. Aspan mengatakan bahwa Visi dan Misi itu sudah saya laksanakan setiap pagi, dan kita bekerja selalu mengutamakan musyawarah dan mufakat untuk mengambil satu keputusan, dalam hal pendapat, karena setiap pendapat di ASN ini harus kita dengar kan, dan tentu hasilnya ini sangat lebih baik.

Ditanya wartawan lagi apakah benar jika ada yang terlambat masuk kerja dan tidak menjalankan Visi dan Misi Gubernur, maka akan di potong gajinya, sambil ketawa Aspan mengatakan hanya guyon saya aja, biar lebih semarak acaranya. (SAID KAMAL AL-HABSY S. SOS / DEWA)

Artikulli paraprakHakekat Natal itu Kita Harus Menunjukkan Sikap Karakter dan Pola Pikir yang Baru
Artikulli tjetërHendra Gunawan Sinaga: Pemko Medan untuk Membantu PAPSI Dalam Hal Pelatihan Agar Anggota Lebih Profesional Menjadi Agen Pemasaran