Asisten Administrasi Umum Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Seulawah 2021

162

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Ir. Adi Darma, M.Si menghadiri pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah – 2021 Polres Aceh Tamiang di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang pada Senin (12/04/2021).

Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKPB Ari Lasta Irawan, S.I.K sebagai Inspektur Apel dan IPDA Nasri M. Gultom sebagai Komandan Apel.

Operasi Keselamatan Seulawah – 2021 Polres Aceh Tamiang ini bertujuan menurunkan angka kecelakaan dan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K pada apel gelar pasukan Ops Keselamatan – 2021 Polres Aceh Tamiang, Ia menyampaikan tujuan dilaksanakannya apel ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana dan prasarana kegiatan operasi.

“ Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci ramadhan 1442 H di tengah pandemic covid 19 serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun saran dan prasarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal” tegas Ari Lasta.

Pada pelaksanaan apel ini dilakukan penyematan pita oleh Kapolres Aceh Tamiang kepada perwakilan Dinas Perhubungan Aceh Tamiang sebagai tanda dimulainya operasi.

Tampak hadir pada pelaksanaan apel pasukan ini Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, perwakilan Kajari Aceh Tamiang, perwakilan Mahkamah Syariah Aceh Tamiang, perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, perwakilan Dinas Perhubungan, perwakilan Sub Denpom IM/1-6 Atam, para Kabag dan Kasat Polres Aceh Tamiang, perwakilan Diskominfo Aceh Tamiang dan perwakilan Dishub Aceh Tamiang. (ABS)