Antisipasi Kemacetan, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Mobile dan Pengaturan Lalin

101

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Guna mengantisipasi kemacetan, Sat Lantas Polres Tebingtinggi kembali melaksanakan kegiatan Patroli Mobile dan Pengaturan Lalulintas pada pelaksanaan Ibadah umat Kristiani di Gereja – Gereja seputaran inti Kota Tebingtinggi, tepatnya Minggu (15/10/2023).

Patroli dan pengaturan lalulintas dilakukan dibeberapa Gereja yang dianggap rawan kemacetan pada saat pelaksanaan ibadah minggu, seperti Gereja Katolik St.Yoseph Jalan Pahlawan, Gereja GMI Antiokhia Jalan Gereja, Gereja HKBP Jalan Kartini dan Gereja GBI Jalan Sutoyo Kota Tebingtinggi.

Patroli dan pengaturan lalin ini merupakan atensi dari pimpinan kepada Sat Lantas untuk menciptakan Kamtibcarlantas diseputaran lokasi Gereja, jelas Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak melalui Kasi Humas Polres Tebinggtinggi AKP Agus Arianto pada media melalui pesan WhatsApp seluler.

Selain itu, lanjut AKP Agus, dalam kegiatan ini personel yang bertugas juga memberikan edukasi tentang keselamatan berlalulintas untuk menciptakan Kamseltibcarlantas kepada para jemaat dan pengurus Gereja. (ar)