Bemnus Ajak Milenial Bijak Medsos dan Dukung Polda Sumut Dalam Berantas Penyakit Masyarakat

45

MEDAN ketikberita.com | Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEMNUS) Sumatera utara mengajak kaum milenial bijak dalam bermedsos dan mendukung langkah tegas Kapolda Sumut dalam memberantas penyakit masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen Kapolda Sumut untuk memberantas penyakit masyarakat seperti Narkotika maupun judi di Sumatera Utara”, ujar Guntur, Korda Bemnus Sumut, Selasa (23/8/22).

Hal itu disampaikan Koordinator Badan Eksekutif Mashasiswa Sumut disela-sela silaturahim bersama Kapolda Sumut dan Pejabat Utama Polda Sumut, Bemnus sangat mendukung penuh Polda Sumut dan jajaran dalam memberantas segala bentuk penyakit masyarakat dan menindak pelanggar hukum secara tegas.

“Harapan kami Polda Sumut semakin baik kedepannya dalam memberi perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat serta penegakan hukum yang tegas kepada para pelanggar hukum sehingga kepercayaan publik kepada Polri dapat kembali meningkat”, ujarnya.

Ia juga berharap masyarakat bijak dalam memilah informasi dan tidak mudah menyimpulkan serta memberi stigma negatif terhadap informasi yang belum diketahui kebenarannya.

“Bersama Polri kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kita harus bekerja sama dan saling mendukung demi kemajuan Sumatera Utara”, pungkasnya. (ar)