Antisipasi Kejahatan, Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli

63

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Satuan Samapta Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Perwira pengawas AKP S. Pardede melaksanakan patroli perintis diseputaran inti Kota Tebingtinggi dan perkantoran, Kamis (16/11/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Aipda Broni Tarigan, Aipda Jon Silaban, Aipda Rikardo Naibaho dan Brigadir Riko Wiliatmaja.

Patroli perintis ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dari tindak pidana kejahatan jalanan, begal, geng motor, tawuran, balap liar dan kejahatan lainnya.

Dikegiatan tersebut, petugas Samapta menyusuri daerah daerah yang dianggap rawan yakni Jalan Yos Sudarso, Jalan Sudirman, Jalan Imam Bonjol, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sutomo, Jalan HM. Yamin dan Jalan Soekarno Hatta.

Tak hanya itu, tim patroli juga melaksanakan patroli di daerah perkantoran dan perbankan seperti Kantor KPU Jalan RS. Umum, Kantor Bawaslu Jalan Deblod Sundoro dan Gudang Logistik.

Terlihat juga tim patroli melakukan sambang kepada petugas keamanan di Pos Kamling dan Pos Security pada komplek perumahan dan daerah padat pemukiman. (ar)