Antisipasi Kecurangan Mendekati Lebaran, Polres Tebing Tinggi Kunjungi SPBU dan Tingkatkan Patroli

28

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, jajaran Polres Tebingtinggi yang dipimpin Iptu Thomson Simanjuntak, SH, MH selaku perwira pengawas dan Ipda Kuasa Ginting, SH beserta beberapa personel gabungan melaksanakan patroli presisi diwilayah Kota Tebingtinggi, Jumat malam (29/3/2024).

Kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga kekondusifan dan antisipasi kejahatan jalanan dibulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1445H, dengan mengitari seputaran inti Kota Tebingtinggi dan mengunjungi beberapa mesjid yang sedang menyelenggarakan sholat tarawih.

Setelah itu, tim patroli bergerak menuju kawasan pemukiman warga dan mengunjungi beberapa SPBU, serta memberi himbauan kepada pihak pengelola dan operator SPBU untuk tidak melakukan kecurangan. Hal ini berkaitan dengan beredarnya dimedia massa bahwa ditemukannya kecurangan pihak SPBU.

Ada 3 SPBU yang mendapat kunjungan dari tim patroli yaitu, SPBU No.14206162 Kp. Lalang Jalan Yos Sudarso, SPBU No. 14206188 Sp.Beo Jalan Yos Sudarso dan SPBU No. 14206183 Jalan SM. Raja Kota Tebingtinggi. Dari ketiga SPBU ini tidak ditemukan kecurangan dan tidak adanya antrian panjang pengisian BBM.

“Agar pihak SPBU yang ada di Kota Tebingtinggi tidak melakukan kecurangan dengan mencampur BBM jenis apapun”, sebut Iptu Thomson. (ar)