Ketika Macet Terjadi, Ini yang Dilakukan Kapolres Bireun

544

BIREUN (Aceh) Ketikberita.com | Dalam suasana lebaran ini banyak masyarakat yang melakukan perjalanan baik mudik maupun merayakan lebaran tersebut.

Seiring banyak masyarakat yang melakukan perjalanan menggunakan kendaraan umum maupun pribadi,menyebabkan terjadi kepadatan di jalan raya bahkan bisa menimbulkan kemacetan.

Untuk mengurai kemacetan itu tentunya ada petugas Kepolisian dan lainnya yang turun tangan, sehingga pada momen lebaran Idul Fitri 1443 H digelarnya Operasi Ketupat Seulawah 2022, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya, Rabu (4/5/2022).

Saat mengatasi kemacetan itu, tidak saja dilakukan oleh petugas di lapangan saja melainkan ada pejabat lain seperti Kapolres yang turun langsung mengatasi kemacetan di jalan raya, sambung Kabid Humas.

“Seperti hari Rabu (4/5/2022), Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH, langsung turun ke jalan raya saat terjadi kemacetan di lintasan Bireuen-Medan tepatnya di Pasar Geuruegok dan bersama sejumlah personel lainnya berupaya untuk mengurai kemacetan tersebut,”jelas Kabid Humas.

“Yang dilakukan Kapolres Bireuen bersama sejumlah personel jajarannya adalah untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta melaksanakan tugas dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022,” pungkas Kabid Humas. (AA)