Anggota DPRD Reses Terima Aspirasi Bangun JPO di Kebon Besar

134

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Anggota DPRD Kota Tangerang Mulyadi menerima sejumlah aspirasi masyarakat saat menggelar Reses di daerah pemilihan yang meliputi Kecamatan Batuceper, Neglasari dan Benda.

Ada pun aspirasi yang diterima mulai dari usulan bedah rumah, pelaksanaan PPDB hingga permintaan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

“Ada permohonan warga Kebon Besar untuk dibangun JPO, saya coba telusuri permohonan warga karena sudah diajukan sejak lama tetapi belum ada realisasi, menurut warga JPO sangat penting untuk aktivitas disana lalu lintasnya sudah padat mereka kesulitan untuk menyeberang,” ujar Mulyadi.

Kemudian kata politisi Partai Golkar ini, aspirasi yang diterima terkait usulan bedah rumah. “Alhamdulilah disini sudah jalan walaupun ga banyak ada 10 rumah, karena bertepatan dengan program bedah rumah dari PUPR melalui Pemprov Banten,” ujarnya.

Mulyadi mengatakan program bedah rumah dari Pemkot Tangerang disambut baik oleh warga, namun dari aspirasi warga ia berharap agar anggaran bedah rumah ditingkatkan.

“Melihat kondisi di tengah masyarakat nilainya bisa dinaikan karena memang rasanya jauh dari cukup untuk rumah yang layak. Satu-satunya anggarannya harus ditingkatkan,” kata dia.

Ia juga berharap adanya sinkronisasi program bedah rumah yang dijalankan oleh Provinsi Banten dengan Pemkot Tangerang.

“Harus disinkronkan dengan kebijakan di Kota, agar sama mulai dari mekanisme dan cara pengerjaannya dan hasilnya dengan yang dilakukan Pemkot melalui BKM,” ujarnya. (mir)