Alhamdulillah Moment Sejarah Pertama Kali Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

221

MEDAN ketikberita.com | Sangatlah bersyukur pertama kali saya melaksanakan Tabur Bunga di Makam Pahlawan, sejarah yang tak akan saya pernah lupakan, dan ini pengalaman yang sangat berharga bagi diri saya, setelah saya bergabung di Partai Gelora untuk Tabur Bunga ke Makam Pahlawan, sebelumnya saya belum pernah merasakan Moment yang sangat mengharukan.

Terima Kasih Partai Gelora yang mengantarkan saya ke Makam Pahlawan. Hampir saya menangis ketika saya melakukan Tabur Bunga berziarah di Makam Pahlawan sangatlah merinding bulu kuduk saya ketika memasuki Makam Pahlawan untuk Tabur Bunga, saya mengingatkan Perjuangan di Zaman G 30 S PKI.

Dimana pada saat itu 7 orang Jenderal meninggal di tembak oleh para PKI, dan dimasukkan kedalam “Sumur Lubang Buaya”, setelah itu mayat para Jenderal diangkat kembali dari Sumur Lubang Buaya ke Makam Pahlawan sekarang kita kenal Makam Pahlawan Kalibata, walaupun saya tidak langsung Tabur Bunga ke Makam Pahlawan di Kalibata, hanya Tabur Bunga di Makam Pahlawan di SM RAJA, tapi Aura Kepahlawanan terasa di Kota Medan, ini yang membuat rasa Patriotic dan rasa Kebangsaan kami terus tumbuh.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Gelora Medan Marelan Rustam Effendi SH di damping juga para Kepala Bidang Jaringan dan Kerjasama Lembaga DPD Partai Gelora Kota Medan Doni Syahputra dan Kepala Bidang UMKM DPC Partai Gelora Medan Marelan M Vijay Firlana Arwansyah.

Lanjut Rustam bahwa kehadiran kami ke Makam Pahlawan berziarah melakukan Tabur Bunga, sekalian kami di Partai Gelora ini menyambut Hari Ulang Tahun ke 2 Partai Gelora (Gelombang Rakyat Red-) tepatnya tanggal 28 October 2019.

Kebetulan Hari Ulang Tahun Partai Gelora ini sama waktunya pada tanggal 28 Oktober memperingati Hari Sumpah Pemuda, jadi kami semua seluruh Pengurus DPD dan DPC Partai Gelora Kota Medan sepakat untuk menyambut Hari Ulang Tahunnya Partai Gelora yang ke-2, kita berziarah ke Makam Pahlawan dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan SM Raja sekaligus mendoakan agar seluruh Arwah Pahlawan Kita gugur diterima di Sisi Allah SWT.

Dan Alhamdulillah seluruh Pengurus DPC 21 Kecamatan Partai Gelora datang untuk Berziarah serta Tabur Bunga. Terima Kasih kepada Ketua Panitia acara Tabur Bunga ke Makam Pahlawan “Abangda Doni Syahputra”, acaranya lancar.

Lanjut Rustam mendoakan agar Partai Gelora menjadi Partai yang membawa Bangsa Indonesia kedepannya ini menjadi Partai yang bisa membawa Bangsa Indonesia menjadi Kekuatan 5 besar Dunia. Dan itu mimpi kami sebagai Anggota Partai di Partai Gelora dan Mimpi kita semua anak Bangsa Indonesia, agar Bangsa Indonesia menjadi 5 besar Negara Kekuatan Dunia.

Dan itu mari sama-sama kita wujudkan antara kami sebagai Pengurus Partai dan masyarakat harus kita Wujudkan bersama dengan melakukan Action yang Positif, termasuk juga kami sebagai Pengurus Partai Gelora khususnya Pengurus di Kecamatan Marelan, harus semangat kita membesarkan Partai Gelora. Dan itu sudah dapat dari Sinyal masyarakat, bahwa kehadiran Partai Gelora sangatlah Respect terhadap Kami Partai Gelora di tengah masyarakat.

Jadi sudah terasa arah dari Kekuatan 5 besar dunia Bangsa Indonesia sudah terasa, melalui Partai Gelora. Makanya saya bermimpi dan berkeinginan dan mungkin sama mimpi teman-teman bahwa besarnya Bangsa Indonesia menjadi 5 kekuatan Dunia lewat “Pemikiran Cerdas” Politik para Kader Partai Gelora.

Ditanya wartawan, jika masyarakat mempercayakan Pak Rustam untuk mendudukin Kursi Parlemen untuk membela Aspirasi Masyarakat, apakah Pak Rustam siap. Rustam mengatakan dengan kerendahan hati, Insya Allah jika Allah berkehendak Kun Fa Ya Kun dan di dukung oleh masyarakat untuk saya duduk di Kursi Parlemen, maka saya siap untuk menjalankan amanah untuk menjadi Wakil Rakyat, asalkan masyarakat juga serius untuk memilih saya untuk menjadi anggota Parlemen. Dan saya tetap Optimis bahwa kehadiran Partai Gelora di Kota Medan termasuk di Kecamatan Medan Marelan sangatlah antusias bersama dalam sagala hal.

Semoga keantusiasnya masyarakat di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Marelan ini,janganlah sampai terputus, kalau bisa tetap terus Semangat sampai nanti kedepannya di tahun 2024, agar perjuangan kami di Partai Gelora semakin semangat demi terwujudnya Bangsa Indonesia menjadi Kekuatan 5 besar Dunia.

Karena kami para Pengurus di Partai Gelora mulai tingkat DPW, DPD dan sampai DPC dan PAC atau Ranting sudah 100 persen Pengurus terbentuk ada, termasuk para masyarakat kelas Arus Bawah juga sudah mendekati 100 persen sudah semangat membangun Partai Gelora. (SAID KAMAL S. SOS/DEWA)