Al Muktabar Salurkan Bantuan Untuk Petani Desa Tanara

832

SERANG (Banten) ketikberita.com | Petani desa Tanara, kecamatan Tanara melalui gabungan kelompok tani (GAPOKTAN) Sukamaju menerima bantuan Power Streser dan sumur pantek dari PJ Gubernur Banten, Ali Muktabar.

Bantuan yang diberikan PJ Gubernur merupakan upaya yang dilakulan pemprov Banten dalam menghadapi kekeringan yang sedang dialami masyarakat petani Tanara.

Bantuan yang diberikan berupa power streser dan sumur pantek, diterima secara simbolis oleh Junaedi selaku ketua Gapoktan Sukamaju.

Mewakili anggota poktan, Junaedi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PJ Gubernur Banten kepada kelompoknya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak PJ Gubernur Banten, Pak Al Muktabar atas penyaluran bantuan ini, semoga dapat dimanfaatkan secara maksimal dan menjadi solusi kebutuhan air bagi para petani”, Ungkap Junaedi penuh haru.

Lanjut Junaedi,”Kami juga mengucapkan terima kasih kepada dinas pertanian provinsi Banten dan kabupaten Serang yang selama ini senantiasa mensupport kegiatan poktan desa Tanara”,Ucapnya di akhir obrolan dengan awak media, Minggu (17/09/2023).

Gapoktan Sukamaju, desa Tanara, kecamatan Tanara beranggotan petani dari 7 poktan yaitu Inti tani 1 dan 2,Sukamaju,Tani maju, Subur tani, Makmur tani dan Sri makmur dengan luas hamparan 278 hektar.

Acara di hadiri Kadis pertanian kabupaten Serang dan provinsi Banten,dan unsur muspika kecamatan Tanara. (Den/Ys)