AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon Disambut Jadi Kapolres Baru Di Tebing Tinggi

260

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi menggelar acara apel pengarahan dan penerimaan serta farewell pelepasan pisah sambut Kapolres dari AKBP Mochamad Kunto Wibisono S.H, S.IK, M.Si kepada AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P sebagai Kapolres Tebingtinggi yang baru, Sabtu (15/4/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan apel dan pisah sambut itu berlangsung di lapangan Apel Polres Tebingtinggi dengan dihadiri para PJU Polres, Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, para perwira, bintara dan ASN Polres Tebingtinggi.

Kegiatan apel pelepasan itu di dahului dengan laporan Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring dan terlihat para PJU Polres menyambut kedatangan Kapolres dengan iringan tarian patam-patam, pedang pora serta adanya pengalungan bunga kepada Kapolres Tebingtinggi dan pemberian buket bunga kepada ketua Bhayangkari cabang Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, Kapolres sebelumnya AKBP Mochammad Kunto Wibisono mengucapkan terimakasih dan syukur kepada TYME atas berkat dan rahmatNya sehingga rangkaian kegiatan Pisah Sambut Kapolres Tebingtnggi dapat berjalan dengan lancar.

”Selamat datang kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P beserta Ibu, selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan kami menjabat ada begitu banyak masa-masa yang kami lalui bersama dengan Personil Polres Tebingtinggi diantaranya pada masa pandemi covid 19 hingga saat ini menjadi endemi, kami tetao melaksanakan Comander Wish Kapolda Sumut dan program Quick Wins Presisi”.

Dihadapan Pak Kapolres Tebingtinggi saat ini merupakan para personil Polres Tebingtnggi yang memiliki dedikasi tinggi yang turut serta dalam membawa nama baik Polres Tebingtinggi, kata Kunto.

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi yang baru AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Mochamad Kunto Wibisono dan jajaran Polres Tebingtinggi atas penyambutannya.

”Dapat kami sampaikan bahwa AKBP Mochamad Kunto merupakan panutan kami dari dahulu, dan kami akan melanjutkan program program dari beliau dan juga akan melaksanakan program Comander Wish Kapolda Sumut sesuai dengan arahan satuan atas,” bilangnya.

Kami juga mendoakan kepada AKBP Mochamad Kunto Wibisono beserta keluarga agar kedepannya lebih sukses lagi, Kata Kapolres AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon.

Kegiatan apel serah terima jabatan Kapolres Tebingtinggi berjalan aman dan lancar. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan paparan situasi kamtibmas yang dilanjut di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi. (Ar)

Artikulli paraprakPenyampaian Rekomendasi DPRD Nias Barat atas LKPJ Bupati Nias Barat Tahun Anggaran 2022
Artikulli tjetërPolri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman