Afif Abdillah: Saya tidak Pernah Mejanjikan Bisa Menyelesaiakan Masalah, Tapi Menjanjikan Memperjuangkan Masalah Ini Sampai Titik Perjuangan Saya

233

MEDAN ketikberita.com | Alhamdulillah hari ini kita mengadakan Reses, karena ini merupakan salah satu cara DPRD Kota Medan dari Dapil 4 untuk bisa menyerap Aspirasi, yang nanti akan kita tuangkan kedalam Pokok pikiran. Dan InsyaAllah apa yang nanti disampaikan akan kami perjuangkan, dan kami tidak pernah berhenti berjuang, dan saya pribadi juga tidak pernah menjanjikan akan bisa menyelesaikan semua masalah, tapi saya bisa menjanjikan memperjuangkan sampai titik penghabisan yang saya bisa perjuangkan. Hal tersebut diungkapkan Afif Abdillah SE Anggota DPRD Medan dari Dapil 4 (Sabtu – 10/12/2022) di Jalan Amaliun

Lanjut Afif ada sudah hadir UHC (Universal Health Coverage) yaitu Sistem Penjaminan Kesehatan yang memastikan setiap warga memiliki akses akses yang adil terhadap Pelayanan Kesehatan Promotif, Preventif, Kuratif dan Rehabilitatif. Artinya masyarakat berobat hanya bisa membawa KTP aja sudah cukup. Karena setiap tahun saya melaksanakan Reses, saya meminta kepada Pemerintah agar masyarakat Medan itu cukup berobat hanya membawa KTP aja.

Lanjut Afif kami dari Anggota DPRD Medan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Medan, karena sudah menjalankan UHC dengan baik. Terus terang kehadiran UHC ini saya sangat gembira dan terharu sekali, karena kita berurusan dengan nyawa. Jadi kenapa UHC ini masuk ke Kota Medan, karena 95.06% hari ini masyarakat Kota Medan sudah memiliki BPJS, tinggal 4% lebih lagi masyarakat belum mempunyai BPJS.

Lanjut Afif sehingga masyarakat Kota Medan sudah tidak perlu berobat lagi menunjukkan kartu BPJSnya lagi. Dengan menunjukkan KTP saja sudah cukup, karena 4% lagi itu akan kita Cover sisanya yang ditanggung oleh Pemko Medan.

Setelah UHC ini kita laksanakan tidak ada lagi kata mundur dan kita harus melangkah maju ke depan. Fasilitas Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kota Medan harus lebih tinggi.

Masyarakat Kota Medan yang tidak mampu harus bisa semua kita Cover oleh Pemko. (SAID KAMAL AL-HABSY S. SOS /DEWA)

Artikulli paraprakSilahkan Punya Prestasi Tinggi, Tapi Ingat Harus Mengedepankan Attitude
Artikulli tjetërHakekat Natal itu Kita Harus Menunjukkan Sikap Karakter dan Pola Pikir yang Baru