Konsumen Setia dan komunitas Honda PCX Urban Exploler

40
Photo Istimewa : PT Capella Dinamik Nusantara Kepri (r/Wati Sgn)

BATAM (Kep.Riau) Ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara, sebagai main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, dengan bangga mengumumkan pelaksanaan kegiatan Honda PCX Urban Explorer yang akan diselenggarakan bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda PCX di Kota Tanjung Pinang.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara PT Capella Dinamik Nusantara, konsumen setia Honda, dan komunitas PCX di wilayah ini, sambil menikmati keindahan kota Tanjung Pinang dengan Honda PCX Urban Explorer.

Kegiatan akan diisi dengan serangkaian acara menarik, termasuk rolling bersama, mini games, sharing & discuss, dan berakhir dengan makan bersama di salah satu destinasi favorit kota Tanjung Pinang, Pantai Trikora.

Kegiatan ini akan dimulai dengan berkumpul di Gedung Gonggong, di mana semua peserta akan diberikan briefing oleh Pulihanafiah Harahap, selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Pulihanafiah Harahap menyatakan, “Ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda dan komunitas PCX di wilayah Tanjung Pinang. Dengan semangat eksplorasi dan kemewahan di Kota Tanjung Pinang, kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan kami dengan seluruh anggota komunitas.”

Setibanya di Pantai Trikora, peserta akan diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi peserta yang muslim, sebelum melanjutkan dengan acara makan bersama dan sesi karaoke. Sesi games yang disiapkan oleh panitia akan menguji kekompakan dan ketangkasan peserta, dengan tim yang lebih dulu menyelesaikan games akan keluar sebagai juara.

Acara akan dilanjutkan dengan sesi sharing tentang Honda Care Indonesia (HCID) dan pentingnya sosial media bagi komunitas, serta Sharing & Discuss seputar motor Honda PCX. Sebelum mengakhiri acara, para peserta dan panitia akan melakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan. (r/Wati Sgn)