Muscab Ke – XVI Sukses, Hendra Gunawan Sah Pimpin MPC PP Tebing Tinggi

206

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tebingtinggi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke – XVI, musyawarah itu dilaksanakan di Gedung Hj. Sawiyah Nasution, Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Senin (13/3/2022).

Pada pelaksanaannya, musyawarah itu berlangsung aman, tertib dan sukses hingga membuahkan hasil dengan Terpilihnya Hendra Gunawan calon tunggal secara aklamasi menjadi Ketua MPC PP Kota Tebingtinggi.

Sebagai ketua terpilih hasil Muscab tersebut, Hendra Gunawan berharap kepada seluruh kader untuk mendukung dirinya sebagai Ketua MPC PP di Kota Tebingtinggi sehingga organisasi PP dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai ketua Hendra menyatakan akan mengemban amanah dengan baik serta berupaya merangkul seluruh kader PP di Tebingtinggi, katanya.

Dilanjut Hendra bahwa untuk kepengurusan MPC PP Tebinggtinggi akan segera disusun paling lambat minggu depan dan program yang ada akan dijalankan dengan baik demi membesarkan PP di Kota Tebingtinggi

Sebelumnya, mewakili Ketua MPW PP Sumut, Sekretaris MPW yakni Dr. Iqbal Hanafi Hasibuan dalam sambutannya mengatakan, kami berharap Bung Hendra Gunawan dapat membawa organisasi Pemuda Pancasila semakin baik lebih baik dari sebelumnya dan lebih humanis serta tetaplah amanah karena menjadi ketua itu bukanlah hadiah dan kapan saja bisa berganti, ucap Iqbal.

Hadir dalam kegiatan Muscab PP ke yakni Pj. Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, S.H, Wakil Ketua DPRD Iman Irdian Saragih, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal, Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging, Sekretaris MPW PP Sumut Dr. Iqbal Hanafi Hasibuan serra pengurus MPW PP Sumut, para kader PP Tebingtinggi dan seluruh tamu undangan. (Ar)

Artikulli paraprakBupati Palas H. Ali Sutan Hrp Tinjau langsung Proses Pengembalian Jabatan Kepala BPKAD Palas Yenny Nurlina Siregar
Artikulli tjetër2 Pria Pelaku Pemerasan di Proyek Jalan Tol Ditangkap Satreskrim Polres Tebing Tinggi