Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyabuddin ST Lantik Pejabat Administrator

0
67

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Wakil bupati Aceh Tamiang T.Insyabuddin ST melantik pejabat pejabat pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Aceh Tamiang, kamis (9/8/2018) diaula rumah sakit kabupaten Aceh Tamiang.

Pelantikan eselon III dan tersebut dihadiri direktur rumah sakit dr. Mustakim dana Forkopimda plus Aceh Tamiang dan para undangan.

Dalam pelantikan tersebut wakil Bupati dalam pidatonya meminta, bahwa pelantikan ini hendaklah dimaknai dengan pentingnya reformasi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam konteks reformasi.

Disebutkanya aparatur yang berintegritas, netral, kompeten, capable dan profesional serta berkinerja tinggi, perlu saya sampaikan bahwa pemerintah pusat melalui reformasi kepegawaian telah menetapkan regulasi yaitu undang undang nomor 5 tahun 2014, Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai amanat dari ketentuan.

Selain itu prosesi pelantikan pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam peningkatan kapasitas karier pelantikan pejabat administrator (eselon lll) dan pejabat pengawas (eselon lV) pelantikan yang baru dilakukan terhadap 4 orang pejabat administrator 10 orang pejabat pengawas adalah pelantikan yang kedua kali dilakukan pada tahun 2018 ini semoga menjadi semanggat baru bagi kita dalam menata aktivitas perintahan kedepan kearah yang lebih baik, ujar wakil Bupati menyebutkan. (Abs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here