Terkait “Dugaan” Kepsek korupsi, Ikatan Alumni dan Wali Siswa MAPN 4 Gelar Aksi Damai

0
28

MEDAN ketikberta.com | Bertempat dihalaman Sekolah Madrasah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) 4,sejumlah mantan siswa-Siswi sekolah tersebut yang tergabung didalam Ikatan Alumni Siswa-Siswi MANP 4 serta wali siswa kembali “Gelar Aksi Damai” dengan domisili sekolah Jalan Raya Perumahan Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,selasa (7/8/2018) Pukul 08.30 Wib.

Aksi damai dan Dzikir bersama ini dilakukan terkait atas dugaan penyelewengan dana sekolah yang di lakukan Kepsek MAPN4 Nurkholidah Lubis,SPd,MPd.Dan penanganan kasus dugaan penyelewengan tersebut sudah ditangani oleh kementerian agama kota Medan.Namun hingga saat ini status atas dugaan penyelewengan dana sekolah yang dilakukan oleh Nurkholidah Lubis,Spd,MPd (Kepsek_red) sepertinya belum ada kejelasannya,Ungkap Muhammad Taufik Ketua Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri 4 Medan.

“Agar dapat memberikan pengaruh besar bagi terselesaikannya permasalah disekolah,hari ini kami pihak Ikatan Alumni MAPN4 (Ikaman) dan wali murid kembali gelar unjuk rasa damai dan Dzikir Bersama”, Terang Taufik.

Amatan di lokasi, Orasi yang dilakukan terlihat hanya bersorak dengan yel- yel turunkan Kepsek, tampak ratusan siswa bersorak bersama puluhan alumni yang turut hadir,Wali Siswa dan sejumlah guru.

Di lokasi juga tampak Wali Siswa menandatangani sepanduk dengan ungkapan perasaan “Mari kita bebaskan MAPN4 dari pemimpin Zolim dan tidak Rakus”.

Salah satu wali murid yang minta namanya tidak dipublikasikan di lokasi mengatakan, sebaiknya masalah dugaan korupsi Kepsek MAPN4 Medan ini cepat ditanggapi penegak hukum dan instansi terkait, sehingga proses belajar anak-anak didik harapkan bangsa ini tidak lagi terganggu.

Dalam pengamanan aksi damai tersebut tampak sejumlah personil kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan yang langsung dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Hendris Tampubolon,SH.

Selama berlangsung nya aksi terlihat berjalan lancar dan tertib.

Hingga berita ini dikirimkan kemeja redaksi Kepala Sekolah MAPN4 Nurkholidah Lubis,SPd,MPd belum bisa dimintai keterangan.(Abdul Halil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here