Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Kegiatan MBI Provinsi Sumut di Meeting Room Lims Caffe

248

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si, menghadiri kegiatan Musyawarah Buddhayana Indonesia (MBI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan di Kota Tebingtinggi bertempat di Meeting Room Lims Caffe, Jalan Sisingamangaraja pada Minggu pagi (20/11/2022) pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Musyawarah dimaksud dihadiri oleh Ketua MBI Provinsi Sumut Ir. Eddy Sujono Setiawan, S.E, Ketua MBI Kota Tebingtinggi dr. Sim Siyen, Kapolsek Padang Hulu AKP Beringin Jaya, Personil Polsek Padang Hulu, Bhabinkamtibmas dan seluruh perwakilan MBI kabupaten/kota se-Sumut serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan Musyawarah MBI ini, personil kami akan membantu mendampingi dalam hal memastikan keamanan dan kenyamanan Bapak/Ibu dalam berkegiatan hari ini.

”Saya hadir di tengah-tengah Bapak/Ibu sekalian saat ini untuk menyampaikan rasa terimakasih telah berkunjung ke Kota Tebingtinggi dan tentunya setelah selesai kegiatan ini, Bapak/Ibu bisa pulang dengan membawa oleh-oleh khas dari UMKM kota Tebingtinggi, kata Kapolres.

Ditambahnya, buat Bapak/Ibu sekalian saya ucapkan selamat berkegiatan, semoga kegiatan ini membawa berkah kepada Bapak/Ibu dan saat kembali nanti dalam keadaan sehat dan selamat sampai ke kota masing-masing.

Terakhir, Kapolres berpesan apabila terjadi gangguan keamanan, Bapak/Ibu bisa menghubungi Polres Tebingtinggi melalu call center 110 atau via Whatsapp center 0812-6066-4044 dan 08119782001, ujarnya.

Kegiatan MBI berjalan aman, baik dan kondusif serta tetap berada dalam pengawalan, pendampingan personil Polres Tebingtinggi, tutup Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Berikan Bansos Buat Masyarakat Kurang Mampu
Artikulli tjetërGuna Percepatan Pembangunan Batu Bara, Bupati Zahir Lantik 9 Stafsus