Pemkab Nias Barat Laksanakan Penilaian Kecamatan Terbaik

0
33

NIAS BARAT ketikberita.com | Acara penilaian kecamatan terbaik kabupaten Nias Barat di Kecamatan Ulu Moro’o di hadiri oleh Tim penilaian kabupaten, Sekda Nias Barat yang diwakili oleh Kadis Kominfo Faigizatulo Halawa S.Pd. MM, Kabag Tapem Nias Barat, Camat Ulu Moroo dan Staf Kantor Camat Ulu Moro’o, Para Kepala Desa dan Tokoh lingkup Kecamatan Ulu Moro’o.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Mars PKK, Kemudian dilanjutkan dengan doa.

Sementara Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia A.Md menyampaikan dalam sambutan nya bahan ekspos yang akan dinilaia oleh tim penilaian dari Kabupaten Nias Barat adalah, Tim penilaian Kabupaten Nias Barat oleh Kadis Kominfo Faigizatulo Halawa S.Pd. MM menyampaikan bahwa penilaian Kecamatan terbaik tidak asing lagi sama kita yang sudah menjadi kegiatan penting bagi kita.

Bukan hanya Kecamatan yang di nilai tapi dari desa, kita berharap kepada Pak Camat untuk dapat melaksanakan penilaian desa, tujuannya agar desa bersaing menjadi lebih baik dari yang lain. Karena kalau kita tidak bisa melakukan persaingan ini, maka tidak akan ada kemajuan di daerah tersebut ucap Kadis Kominfo kabupaten Nias barat. (Wardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here