” Panen Perdana ” Babinsa Koramil 06/Mpy Potong Padi Bersama Bhabinkamtibmas dan Pok Tani

0
138

ACEH TAMIANG ketikberita.com |  (22/01/2019) Babinsa Koramil 06/Mpy Sertu Setia Dharma. P bersama Babinkamtibmas membantu Pok Tani ” Hidup Mandiri” memotong padi di ” Panen Perdana” milik Bapak Junaidi seluas 11 Rante di Desa Tanjung Neraca, Kecamatab Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (22/1/2019).

Panen kali ini sangat mengesankan bagi kami selaku Kelompok Tani “Hidup Mandiri”, itu karena didampingi langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang juga turun langsung untuk membantu kami dalam memanen padi di Sawah seluas 11 Rante, dan meskipun dalam panen perdana kali ini baru dimulai dan belum tau hasilnya, kami dapat meprediksikan bahwa panen kali ini pasti meningkat dibanding sebelumnya, Ungkap Bapak Junaidi.

Kami selaku aparat yang juga ditugaskan oleh Komando Atas dalam pendampingan pertanian ini dengan semangat untuk membantu Petani, dan harapan kami supaya para petani juga selalu semangat dan serius dalam menjalankan pertaniannya agar apa yang di harapkan pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan dapat meningkat, Terang Sertu Setia Dharma. P.

Terpisah, Saya acungkan jempol untuk Para Babinsa dan Petani khususnya di wilayah Kecamatan Manyak Payed, karena keseriusannya selama ini dalam menjalankan pertaniannya yang di lakukan dengan begitu kompak dalam setiap kegiatan dilahan pertanian semoga dengan seperti ini dapat membuahkan hasil yang maksimal disetiap kegiatan pertanian, Tandas Kapten Inf P. Harahap Danramil . (ABS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here