Mantan Ketua DPC IPK II Kota Batam Jodoh Hendrik Aritonang Ditahan Akibat Menabrak Mobil Mewah Alvard Milik Pengusaha Muda AK Di Batam

0
118

BATAM ketikberita.com | Mengkagetkan atas Kejadian pada hari minggu malam sekitar pukul 22:30 ketika Andi kusuma pengusaha muda baru pulang dari Nagoya bersama tiga rekannya, tiba-tiba mobil yang di tumpangi Andi Kusuma yaitu mobil mewah Toyota Alphard, di tabrak dari belakang oleh mobil toyota Harrier warna abu-abu.

Bukan Kepala Tanggung dan mengkagetkan mobil mewah Alvard diketahui ternyata mobil yang sengaja menabrak mobil Andi Kusuma pengusaha Muda ini, adalah Hendrik Aritonang (foto)  menggunakan mobil harier yang merupakan mantan ketua DPD IPK II Kota Batam Jodoh yang sebelumnya sudah dipecat.

Hendrik Aritonang juga sebelumnya pernah bermasalah dengan Jimmy Siregar wakil Komandan Satgas di organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK). Sampai saat ini, polisi masih melakukan pendalaman atas ke 2 kasus Hendrik.

Ditemui di tempat terpisah, salah seorang warga tempat terjadinya penabrakan yang menyaksikan kejadian tersebut berharap agar pihak kepolisian menangani kasus ini dengan baik dan melakukan penahanan kepada Hendrik, untuk menghindari timbulnya perbuatan lain yang dilakukan oleh Hendrik yang meresahkan masyarakat.

Menurut informasi, saat ini Hendrik sudah ditahan oleh Polresta Barelang. Pria yang diketahui pernah menjalani hukuman ini, terancam kembali akan menjalani proses pengadilan perbuatannya.

Hingga saat ini mobil Alvard milik pengusah muda AK tersebut dalam urusan polisi akibat rusaknya mobil mewah tersebut dengan kondisi penyok dan kaca pecah dengan harga tidak sedikit upaya membetulkannya ,” ungkap salah seorang anggota dari AK di lokasi markas polisi Polresta Barelang.(Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here