Beri Rasa Aman Nyaman Polsek Batu Ampar Rutin Laksanakan Sambang Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar

146
Foto : Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulhareman.SH/ Red- Indralis.

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar gencar Melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan).

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan, hari Jumat 16 pukul. 23.00 wib sd selesai dengan jumlah personil Polsek Batu Ampar, sebanyak 5 orang personil yang di pimpin Ipda Jago pasaribu oleh dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Batu Ampar yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat , tempat keramaian dan di anggap rawan untuk terjadinya tindakan kriminal. Seperti premanisme, miras, C3,.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.S.H .S.I.K.M.M menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar ,untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan”ucap Kapolsek.

Sekitar pukul 02.00 wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal -hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (r/Opung – Indralis)