Lukita Dan Ruslan (LUKRUS) Siapkan Tim Sukses untuk Pilwako Batam 2019

0
60
Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Ruslan Ali Wasyim sedang berjabat tangan salam komando yang akan berpasangan sebagai calon Wako dan wakil untuk masa priode 2020 - 2025.(Foto:Indralis)

BATAM ketikberita.com | Perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam pada 2020 sudah semakin dekat banyak tokoh politik yang sudah mulai muncul. Ada yang sudah mulai mengkampanyekan diri melalui media sosial, memasang baliho hingga ikut penjaringan yang dibuka oleh beberapa partai politik.

Satu diantara yaitu Mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo ia adalah salah satu bakal calon yang digadang bisa bertarung imbang dengan Petahana. ia mengatakan saat ini dirinya sedang mempersiapkan tim untuk sukses di Pilwako nanti. “Saya sedang siapkan organisasi tim sukses” ujar Lukita Pada Minggu (3/11/2019).

Nama Lukita menjadi pembicaraan di tengah masyarakat kota Batam. Dimana Lukita juga digadang- gadang akan berpasangan denga Ruslan Ali Wasyim dengan tagline Lurus (Lukita – Ruslan).LUKRUS dalam dekat ini akan membuka kantor Kemengan Lukita di kaweasan Sei Panas atas dengan rumah berwarna merah berlambang tekat pandang mundur maju terus menuju kemenagan Pilwako 2019 – 2020.(Indralis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here