21 Pengunjung Karaoke Elegant Positif Gunakan Narkoba

0
103

 

MEDAN ketikberita.com – Ratusan pengunjung tempat hiburan malam Karaoke Elegant di Jalan Waringin, Sekip, Kecamatan Medan Petisah mendadak heboh, Sabtu (25/2) dinihari.

Pasalnya, puluhan petugas gabungan dari Sat Sabhara Polrestabes Medan, BNNP Sumut, dan Denpom I/BB melakukan razia narkoba. Setibanya di lokasi, petugas langsung bergegas masuk ke dalam sembari menyisir setiap ruangan karaoke.

Dengan dibagi beberapa tim, petugas menggerebek ruangan yang berada di lantai I, lantai II dan lantai III. Bahkan para pengunjung yang sedang asyik merasakan dentuman musik Dj dengan spontan terkejut saat petugas memasuki ruangan.

Usai dilakukan penggeledahan, satu per satu para pengunjung langsung dilakukan test urine oleh petugas BNNP Sumut. Alhasil dalam razia petugas menjaring 21 yang terdiri dari12 perempuan dan 9 lelaki yang positif menggunakan narkoba.

Hampir tiga jam melakukan test urine akhirnya ke 21 pengunjung yang positif menggunakan narkoba dibawa ke Kantor BNNP Sumut untuk dilakukan pemeriksaan dan rehabilitasi.

“Razia yang kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita dalam memberantas narkoba di tempat-tempat hiburan malam,” terang Kabag Ops Polrestabes Medan, AKPB D Sembiring kepada wartawan

Sembiring menuturkan, dalam razia yang dilakukan 21 pengunjung diamankan karena terbukti mengonsumsi narkoba. Mereka akan dibawa ke Kantor BNNP Sumut untuk menjalani rehabilitasi.

“Kita akan terus gencar melakukan razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam agar memutus rantai peredaran narkoba di Kota Medan,” pungkasnya.(win)