Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Melayat ke Rumah Duka Masyarakat

32

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai wujud kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi Aiptu Zulkifli mendatangi rumah duka masyarakat yakni Almarhumah Syamsiah istri dari Basarudin salah satu tokoh agama yang beralamat di Jalan Merpati Lingkungan 2 Kelurahan Pinang Mancung Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Senin (11/3/2024).

Almarhumah diketahui tutup usia 52 tahun yang meninggal dunia pada hari Minggu (10/3/2024) sekitar pukul 18.00 WIB, di Rumah sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi disebabkan sakit menahun dan dikebumikan pada hari ini, Senin (11/3/2024) sekira pukul 11.00 WIB di TPU muslim Jalan Mesjid Kelurahan Teluk Karang Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto mengatakan hal ini merupakan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

“Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat muslim yang meninggal,” ujarnya.

Melalui kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga yang hadir untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka sembari menghimbau warga menjaga situasi yang kondusif,” tutup Kasi Humas. (ar)