Waspada, Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi di Cikande, Mobil Wartawan Jadi Korbannya

244

SERANG (Banten) ketikberita.com | Para pemilik kendaraan perlu waspada, karena pencurian dengan modus memecahkan kaca terjadi di wilayah Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Sebuah Minibus Daihatsu Sigra yang tengah terparkir di tepi jalan, ditemukan dalam kondisi pecah kaca pintu depan kiri. Beruntung tidak ada barang berharga yang hilang.

Aksi pencurian baru diketahui setelah pemilik mobil, Rudini (32), salah seorang wartawan media online KabarViral79.Com hendak pulang dari Sekretariat Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) di Jalan Raya Serang – Jakarta Km.56, Cikande Ambon, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Jumat malam, 12 Maret 2021, sekitar pukul 12.15 Wib.

Ia terkejut salah satu kaca pintu mobilnya pecah. Ia pun segera lapor ke Polsek Cikande.

Rudi menyesalkan aksi pencurian bermodus pecah kaca ini berkeliaran di wilayah Cikande. Kondisi ini jelas harus diwaspadai agar tak semakin banyak korban.

“Saya rasa aksi pencurian ini terekam CCTV bengkel motor tempat saya memarkirkan mobil, dan informasinya pihak Kepolisian akan melakukan pengecekan CTTV tersebut. Kita tunggu saja hasilnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polsek Cikande. (rlsp/red)