Wakapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Samapta Polres Labuhan Batu

92
Foto : ist Polres Labuhan Batu.- R/ Dok : Rizal.Siagian

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Polres Labuhan Batu Polda Sumatera Utara menggelar Upacara Serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Samapta yang di pimpin oleh Wakapolres Labuhan Batu Kompol Hendri Matondang SH MH.

Upacara di laksanakan di Aula Gedung Serbaguna Mapolres Labuhan Batu Jl.Mh.Thamrin – Rantau Prapat Sabtu (25/05/2024).

Dalam Upacara tersebut Wakapolres Labuhan Batu Hendri Matondang SH MH berperan sebagai Inspektur Upacara di dampingi oleh AKP Redi Sinulingga sebagai Perwira Upacara dan Ipda Willy N.Pasaribu SH yang bertindak sebagai komandan upacara.

Pelantikan Kasat Lantas dan Kasat Samapta tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Sumatera Utara No.SKEP/245/V/2024/ tanggal 10 Mei 2024 dengan pergantian jabatan yakni AKP Johan Kurniawan SIK MA MIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Labuhan Batu menyerahkan Jabatannya kepada AKP Rasidin yang sebelumnya menduduki Jabatan sebagai Kasat Samapta Polres Labuhan Batu.

Sedangkan AKP Dedi Yansyah Putra Ginting SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teluk Dalam Polres Nias Selatan menduduki posisi kasat Samapta Polres Labuhan Batu menggantikan AKP Rasidin.

Upacara Pelantikan tersebut tampak di hadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhan Batu, PJU Polres Labuhan Batu serta anggota Bhayangkari Cabang Labuhan Batu.

Setelah dilakukan Penandatanganan Berita Acara Sertijab, pengambilan sumpah dan Fakta Integritas Wakapolres Labuhan Batu Kompol Hendri Matondang membacakan amanat Kapolres Labuhan Batu AKBP Dr.Bernhad L.Malau SIk MH.

Dalam amanat Kapolres Labuhan Batu yang di bacakan, Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi mereka selama bertugas di Polres Labuhan Batu, dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang menduduki posisi yang baru dan berharap agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Wakapolres menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab yang tinggi.

Dalam menghadapi berbagai tantangan, agar pejabat yang baru dan seluruh personel Polres Labuhan Batu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dedikasi yang tinggi, jabatan yang di emban merupakan amanah yang harus di jalankan dengan penuh komitmen dan integritas yang tinggi serta di harapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja Polres Labuhan Batu dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan di Wilayah Hukum Polres Labuhan Batu tutup Wakapolres. (Rizal Sgn).

Artikulli paraprakAktif jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Laksanakan Sambang Bersama Bhabinsa
Artikulli tjetërPolsek Bengkong Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih Di Gereja GPI Impact Community