Polsek Bengkong Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih Di Gereja GPI Impact Community

35
Foto : Ist Kasi Humas Polsek Bengkong.- R/ Dok : Wati Siagian

BATAM ketikberita.com | Mengambil tempat di Gereja GKPI Kel Tg. Buntung Kec. Bengkong Kota Batam telah dilaksanakan kebaktian kegiatan jemaat minggu Kasih Kamtibmas Kecamatan Bengkong – Kota Batam dengan Jemaat Gereja GPI IMPACT COMMUNITY Kel. Bengkong Indah yang diikuti sekitar 200 orang, kegiatan berlangsung pada hari minggu tanggal 19 Mei 2024 sekitar pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Riyan Ahmadi dan Bripka Yarli Harnaidi serta Jemaat Gereja GPI Impact Community kelurahan Bengkong Indah.

Kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas ini program prioritas Kapolri yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara polsek bengkong dengan warga kec. Bengkong.

Apabila ada permasalahan terkait kamtibmas, saran, kritik dan masukan yang membangun dari bapak/ibu kepada kami Polsek Bengkong silahkan nanti di sampaikan untuk kebaikan kita bersama.

Disampaikan Bhabinkamtibmas Kel. Bengkong Indah Bripka Yarli Harnaidi, melalui program Minggu Kasih diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Batam, dan kita mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Batam maupun kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Minggu Kasih merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan menanggapi persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat,”

Melalui kegiatan Minggu Kasih juga diharapkan agar kedepannya seluruh masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar baik guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Pihaknya juga mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat Kota Batam khususnya jemaat Gereja Impact Community dalam mewujudkan Kota Batam yang aman, damai, tertib dan kondusif jelang terlaksananya pesta demokrasi 2024 ini.

Kegiatan Minggu Kasih untuk mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan.

“Silahkan hubungi ataupun sampaikan pengaduannya secara langsung kepada Bhabinkamtibmas melalui Telpon/WhatsApp Seluruh masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait apapun mulai dari gangguan Kamtibmas hingga yang membutuhkan bantuan ataupun penanganan segera.

Pantauan dilapangan, selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah di hari Minggu dengan khidmat dan suka cita, Minggu Kasih juga menjadi wadah dalam menyampaikan himbauan dan pesan–pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya para Jemaat Gereja.

Kami dari Polsek Bengkong Terus berupaya dalam meningkatkan harmonisasi dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, maka telah dikemas kegiatan serupa dalam bentuk Program Jumat Curhat dan saat ini dikembangkan dalam bentuk Program Minggu Kasih. (Wati Siagian)

Artikulli paraprakWakapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Samapta Polres Labuhan Batu
Artikulli tjetërAkhir Pekan, Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Kamtibmas Lewat Patroli Blue Light