Erni Ariyanti SH M.kn Reses di Kelurahan Urung Kompas

144

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Anggota komisi B DPRD Sumatera Utara Erni Ariyanti Sitorus SH M.kn melaksanakan Kegiatan Reses Tahap II Sidang III 2021-2022 di Kantor Kelurahan Urung Kompas Kec.Rantau Selatan pada hari Senin (07/03/2022).

Tampak hadir dalam acara Lurah Urung Kompas Amat Ali Nasution, Babinsa Urung Kompas Sertu RA Dalimunthe, Babhinkamtibmas Urung Kompas Bripka Rano Syahputra, para Kepala Lingk.Wilayah Urung Kompas beserta tamu dan undangan lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan pada siang hari tersebut di laksanakan dengan menggunakan Protokel Kesehatan, dimana masyarakat yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak.

Erni Ariyanti Sitorus SH M.kn mengutarakan bahwa reses ini merupakan bukti tanggung jawab moril saya yang turun langsung bertemu untuk menerima berbagai masukan dan aspirasi masyarakat untuk kemajuan pembangunan yang ada khususnya di Wilayah Kabupaten Labuhan Raya yang terdiri dari 3 Kabupaten yakni Labuhan Batu, Labura dan Labusel.

Dalam kegiatan reses yang di laksanakan di Kel.Urung Kompas Kec.Rantau Selatan tersebut di laksanakan sesi tanya jawab terhadap masyarakat yang hadir.

Dalam sesi tanya jawab tersebut Amirbond Saragih (65) th Warga Link.Sukadame kel.Urung Kompas menyampaikan kepada Erni Ariyanti Sitorus agar di bangun beronjong dan menormalisasi aliran Sungai Aek Tapa, dimana selama ini apabila hujan turun sangat deras air meluap sampai ke Lingk.Suka Dame bahkan sampai ke perumahan yang ada di dekat Lingkungan kami, ucap Pak Saragih sapaan akrab setiap harinya.

Menanggapi keluhan masyarakat, Erni Ariyanti Sitorus yang merupakan Politikus Partai Golkar tersebut mengatakan akan memperjuangkan semua yang di sampaikan agar dapat segera di realasikan ke depannya.

Di akhir acara, Erni Ariyanti Sitorus SH M.kn menyerahkan Tali Asih berupa Uang dan beras kepada Anak Yatim yang berada di Wilayah Kel.Urung Kompas Kec.Rantau Selatan. (Rizal Siagian)