Tinjau Mapolres Labusel, Kapolda Sumut: Besok Personel Sudah Diapelkan

19

LABUSEL (Sumut) ketikberita.com | Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau kantor sementara Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Rabu (23/11).

Dalam arahannya, Irjen Panca mengatakan mulai besok 286 personel sudah diapelkan di Mapolres Labusel seusai surat perintah yang dikeluarkan.

“Waka Polres Labusel harus persiapkan segala sesuatu keperluan. Saya minta surat sudah dikeluarkan berarti peresmian sudah semakin dekat,” katanya.

Panca juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labusel yang telah mendukung mempersiapkan Polres Labusel. “Dalam minggu ini segala barang inventaris dari Polda Sumut sudah sampai di Polres Labusel,” ujarnya.

“Juga saya kasih waktu dua Minggu ini Polres Labusel sudah resmikan. Tolong di cek tempat tinggal personil yang dari Polda Sumut juga barang-barang inventarisnya,” harap Panca.

Dalam kunjungan yang dilaksakan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak turut didampingi Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budi Harto, Karolog Polda Sumut Kombes Pol I Gede Mega Suparwitha.

Hadir juga Bupati Labusel Edimin, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Rangkuti, Kompol Hermansyah, Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol Infantri MF Rangkuti S, serta para perwira dan brigadri Polres Labuhanbatu Selatan. (red)