Tingkatkan Sinegritas Dengan Perangkat Desa, Babinsa Anjangsana Ke Kantor Desa

389

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Guna meningkatkan sinegritas dengan Pemerintah Desa, Koptu Muhammad Amsal Babinsa Koramil 24/Darul Ihsan melakukan anjangsana dengan menyambangi kantor Desa Keude Dua, Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur, Kamis (10/02/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga sinegritas dan kerjasama antara Babinsa dengan pemerintah desa binaan yang selama sudah terjalin dengan baik.

“Selain itu kita juga mengajak para perangkat desa untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sebagai wujud pengabdian kita kepada masyarakat,”tandasnya.

Lanjutnya, kita juga melaksanakan Puldata Ter guna update data terbaru Tahun 2022 sebagai bahan kita dalam melaksanakan tugas dilapangan, jelasnya.

Saifullah selaku Keuchik Keude Dua menyampaikan kita sangat senang dengan kehadiran Babinsa yang selalu aktif melakukan pembinaan diwilayah didesa. “Semoga kerjasama kita ini tetap terjaga sehingga terbentuknya sinegritas yang solid dan kompak, pungkas Saifullah. (AA)